Minggu, 03 Desember 2017

Akfar theresiana inspirasiku


Akfar theresiana inspirasiku

Akfar Theresiana Semarang???

Akademi Farmasi Theresiana atau yang dikenal dengan Akfar Theresiana adalah sebuah kampus yang berdiri di bawah Yayasan Bernardus. Akfar Theresiana merupakan suatu kampus yang memiliki letak di Jalan Gajah Mada nomor 91 Semarang. Letaknya sangat strategis loh teman-teman, letaknya berada di tengah kota Semarang. Dekat dengan mall, swalayan, rumah makan dan lain-lain. 

Akfar Theresiana  telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah mendapatkan akreditasi B pada tahun 2011 sampai sekarang.Tidak perlu diragukan lagi, karena lulusan Akademi Farmasi Theresiana sudah terbentuk dengan sangat baik, mampu bersaing di dunia kerja dengan keahlian yang kompeten. Disini kami bukan hanya diajarkan tentang farmasi, kami juga diajarkan mata kuliah lain yang bukan lingkup farmasi.Akfar Theresiana didukung dengan fasilitas yang baik, terus diperbarui seiring dengan berkembangnya jaman. Akfar Theresiana juga didukung dengan adanya tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya, loooh!

Ada beberapa UKM yang diadakan oleh Akfar Theresiana, diantaranya ada futsal, paduan suara, UKM Kerohanian Islam, UKM Kerohanian Katolik dan UKM Kerohanian Kristen.

Oke guys, jadi itu baru sebagian kecil yang bisa aku ceritain tentang Akfar Theresiana. Stay tune on my blog and you'll get a lot information dan story! Keep Smiling everyone :) 

Kegiatan kuliah ilmu komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar